Hadir di Jayapura, Pemkot : Flexx Gym dan Harum Prima Jadi Pilar Penting Dukung Kebutuhan Masyarakat

Darul Muttaqin
Foto bersama dalam grand opening Harum Prima dan Flexx Gym di Kota Jayapura usai pemotongan tumpeng. (Foto : Darul Muttaqin)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Tempat kebugaran Flexx Gym hadir di Jayapura setelah grand opening ditandai dengan pengguntingan pita secara bersama oleh Owner, Erwin Pirono dan perwakilan Pemerintah Kota Jayapura, Sabtu (28/09/2024). Tempat kebugaran ini beralamat di Jalan Baru Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Owner Flexx Gym lainnya, Irvin Pirono mengatakan, pihaknya menyediakan pusat kebugaran untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat sembari menegaskan bahwa peralatan olahraga yang digunakan di gym tersebut merupakan impor dengan kualitas terbaik.

Tak hanya itu, Flexx Gym juga menyediakan pelatih yang telah bersertifikasi dan memiliki pengalaman selama bertahun-tahun di industri fitnes.

“Kedepan, kami akan mendatangkan banyak pelatih dan membentuk banyak komunitas disini, agar teman-teman semua bisa hidup dengan pola yang baik," ucapnya.

Resmi hadir sebagai tempat kebugaran dengan harga kompetitif, Flexx Gym memberlakukan harga promo bagi member yakni free dua bulan gym untuk membership setahun. Untuk member bulanan cukup membayar Rp400 ribu. Untuk info join dapat menghubungi 0811 1361 351.

Selain tempat kebugaran, secara bersamaan juga diresmikan toko Harum Prima. Toko ini menyediakan beragam kebutuhan alat tulis kantor (ATK) dan kebutuhan sekolah. 

"Harum Prima ini bukan hanya pulpen dan kertas tetapi sampai alat-alat untuk kebutuhan usaha, mulai dari alat deteksi uang palsu, alat laminating, alat deposit box, kita semua siapkan mulai dari printer, mouse, keyboard hingga alat menjahit kita siapkan," ucap Owner Harum Prima, Vivi Tendra.

“Harga yang kita berikan pasti harga yang terbaik, sesuai dengan slogan Harum Prima yaitu lebih lengkap, lebih murah," ucap Vivi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura, Rocky Bebena mewakili Penjabat Walikota Jayapura memberikan apresiasi kepada owner kedua unit usaha tersebut.

"Saya yakin, kehadiran toko alat tulis dan Flexx Gym akan menjadi salah satu pilar penting dalam mendukung keperluan masyarakat yang ada di Kota Jayapura dan umumnya di Provinsi Papua,” ucap Rocky.

Dia berharap, hadirnya Harum Prima dan Flexx Gym dapat menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Editor : Darul Muttaqin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network