TMMD Reguler ke-118 Resmi Ditutup, Dansatgas Serahkan Hasil Kegiatan Kepada Bupati Jayapura

Darul Muttaqin
Upacara penutupan TMMD Reguler ke-118 Kodim 1701/Jayapura TA 2023 ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danrem 172/Praja WiraYakthi Brigjen TNI Dedi Hardono. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Kodim 1701/Jayapura menyerahkan hasil kegiatan TMMD Reguler ke-118 TA 2023 kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura. Serah terima hasil TMMD diserahkan oleh Dandim 1701/Jayapura selaku Dansatgas TMMD Kolonel Inf. Hendry Widodo kepada Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo dalam Upacara Penutupan TMMD di Kampung Muara Nawa, Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, Kamis (19/10/2023).

Pada upacara penutupan TMMD Reguler ke-118 Kodim 1701/Jayapura TA 2023 ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danrem 172/Praja WiraYakthi Brigjen TNI Dedi Hardono.

Dalam amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Danrem 172/Praja Wira Yakthi, menyampaikan permintaan maaf Pangdam XVII/Cenderawasih dikarenakan tidak dapat hadir dalam upacara penutupan TMMD ini serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 1701/Jayapura TA 2023 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seusai upacara dalam keterangannya Danrem 172/Praja Wira Yakthi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses TMMD sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama seluruh komponen yang ada di Jayapura.

“Harapan saya dengan adanya pembangunan di Hulu Atas dan Muara Nawa Distrik Airu ini, masyarakat lebih terbantu baik dari segi perekonomian maupun segi kerohanian sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan aman dan nyaman,” harap Danrem.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network