Viral Video Ajakan Bela Palestina Ustad Husein, MUI Kab. Jayapura: Jangan Terprovokasi

Cornelia Mudumi
Berdialog terkait viralnya video ajakan bela palestina yang beredar di media sosial. Foto: Cornelia Mudumi

Perlu diketahui video yang terucap oleh Aktivis Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina, Muhammad Husein mengatakan, kata - kata ajakan untuk mendukung aksi tersebut yang isinya.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Muhammad Husein Aktivis Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina ingin mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Jayapura untuk hadir. Insha Allah, akan dilaksanakan tanggal dua Desember, dimulai dari Masjid Al Aqsa Jayapura ke Masjid Al Aqsa Palestina. Setiap sekecil apapun pengorbanan usaha kita, pasti tetap sebagai ibadah, Insha Allah Ta'ala. Terus berjuang, support Palestina, free free Palestine. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,"

Kemudian dari pihak penyelenggara dalam hal ini MUI Kabupaten Jayapura dan panitia pelaksana sudah menjelaskan terkait kegiatan tanggal 2 Desember nanti itu murni kegiatan kemanusiaan dan kedamaian, yang dikemas dalam sholat goib, zikir dan juga doa bersama untuk kemanusiaan dan perdamaian Palestina-Israel, sehingga konteks imbauan di video itu tidak mengikuti rapat yang sudah diselenggarakan oleh panitia sebelumnya. Terus apa yang disampaikan di video itu diluar konzteks daripada rencana yang sudah dibuat oleh pihak penyelenggara.



Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network