Pj Walikota Jayapura Prihatin Terhadap Aksi Anarkis Pada Peristiwa Pengantaran Jenazah

Darul Muttaqin
Penjabat Walikota Jayapura, Frans Pekey. Foto: Darul Muttaqin

Oleh Karena itu, Pekey meminta masyarakat kota Jayapura dan sekitarnya tetap jaga persatuan dan kesatuan serta tidak menimbulkan ekses yang memcah belah persatuan.

“saya menghimbau tetap menjaga persatuan dan kesatuan tanpa menimbulkan dampak atau ekses yang menimbulkan permusuhan diantara kita, satu dengan yang lain,”

“Saya juga menghimbau kepada seluurh masyarakat warga Papua maupun non papua di Jayapura, apakah itu masyarakat Papua,  keluarga yang berduka, masyarakat Non Ppaua yang ada di Kota Jayapura, ingatlah bahwa kita dalam suasana kedukaan bukan pesta, kesenangan ataupun permusuhan,”tambahnya.

Selain itu, Pekey berharap dalam suasana duka, seluruh masyarakat saling menghormati. Karena itu saya menghimbau  dan meminta seluruh warga masyarakat kota jayapura untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan tidak bermusuhan karena kita tidka mau hidup bermusuhan di kota yang kita diamin bersama ini, baik antara papua dengan papua, papua dengan non papua kita semua adalah saudara, bangsa dan se-tanah Air, sebagai umat ciptaan Tuhan dan juga sebagai saudara warga masyarakat kota Jayapura.

Agar kota jayapura kembali kondusif, aman dan nyaman serta perekonomian masyarakat, kehidupan masyarakat, pembangunan di Kota ini, kemajuan di kota Ini bisa terus terjadi dari waktu ke waktu dalam semangat Moto Kota Jayapura satu hati membangun kota untuk kemuliaan Tuhan.

Jangan mudah terprovokasi dengan gambar, video yang beredar di medsos karena memecah belah dan bermusuhan diantara warga. Percayakan Jaminan keamanan kepada aparat keamanan dan tidak main hakim sendiri.

“mari kita terus bersatu, jauhkan dari permusuhan konfrlik, perbedaan perbedaan, tidak perlu  diperuncing,  tetapi kita terus bersama sama hidup berdampingan satu dengan yang lain.”harap Pekey.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network