Pemkab Yahukimo Dukung Program TMMD

Paul Karma
Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli menyalami para pimpinan Forkopimda usai upacara pembukaan TMMD ke-199. Foto : Paul Karma

YAHUKIMO, iNewsJayapura.id –  TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke-199 Tahun 2024 Kabupaten Yahukimo resmi dibuka melalui upacara di lapangan apel Kodim 1715/Yahukimo pada Selasa (20/2/2024).

Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara ini ditandai dengan penandatangan dokumen program kegiatan selama TMMD oleh Bupati Yahukimo Didimus Yahuli dan Komandan Kodim 1715/YKM Letkol Inf. Tommy Yudistyo.

Dokumen tersebut kemudian diserahkan Bupati kepada Komandan Kodim. Sebelumnya, Bupati juga telah menyerahkan alat kerja dan memasang pita secara simbolik kepada pelaksana TMMD.


Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-199 di Yahukimo, Papua Pegunungan. Foto : Paul Karma
 

Bupati mengatakan bahwa program TMMD bertujuan untuk pemerataan pembangunan, dan juga sebagai sarana kontak agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta sebagai penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

Sebagai kepala daerah, Didimus mengapresiasi dan mendukung program TMMD. Dia pun berharap program tersebut dapat digunakan dengan baik untuk menyentuh masyarakat secara langsung.

Turut hadir pada upacara tersebut  Wakil Bupati Esau Miram, Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, Dansatgas Marinir Letkol Mar. Alex Zulkarnain, serta sejumlah kepala OPD dan para peserta upacara dari Polres Yahukimo, Kodim 1715/YKM, Satgas Pantas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir, dan Satpol PP Yahukimo.

Editor : Sari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network