Tim XQR Satrol Lantamal X Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ganja Seberat 13.430 Gram

Fredy Nuboba
Sinergitas Bersama TNI menggagalkan penyelundupan Ganja yang berasal dari PNG. (Foto : Fredy Nuboba)

Barang bukti ganja seberat 13.430 gram dan dokumentasi foto wajah para pelaku akan diserahkan kepala Polresta Jayapura dalam rangka penyidikan lanjutan.

"Soliditas TNI-POLRI dan kerjasama dengan BNNP Papua berkomitmen melaksanakan pengejaran terhadap para pelaku, membuka jaring peredaran ganja di Jayapura serta menangkap Mafia dibalik penyelundupan ganja di Jayapura." Ucap Asops Danlantamal X.

Sebelum kami akhiri Press Release, kami ijin sampaikan titipan pesan dari Danlantamal X yaitu; “Keberhasilan suatu Operasi yang dilaksanakan oleh TNI, TNI AL dalam hal ini Lantamal X sebagai satuan Kewilayahan di daerah tidak akan lepas dari Sinergitas Bersama TNI, pemerintah Daerah, POLRI, Kementrian Lembaga Terkait dan peran dukungan Masyarakat sebagai informan". Ungkap Asops Danlantamal X.

Dalam melaksanakan pengamanan jalur laut di perairan wilayah kerja Lantamal X guna mencegah masuknya segala bentuk penyelundupan dari PNG ke Indonesia dan Penindakan tindak pidana di dan lewat laut.

Sehingga diharapkan Tercapainya kondisi dimana terwujudnya stabilitas keamanan di perairan wilayah kerja Lantamal X dari segala macam Pungkasnya.

Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network