Tokoh Menilai Sosok Irjen Fakhiri, Terbukti Membangun SDM Hingga Pendekatan yang Mengayomi

Fredy Nuboba
Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia, Max Abner Ohee. (Foto : Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Para tokoh masyarakat menilai sosok Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Mathius D. Fakhiri yang saat ini menjabat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua, sebagai pemimpin yang dinanti-nanti masyarakat Papua karena dinilai mampu bekerja, tegas, disiplin, peduli pembangunan, dan mampu menjaga Bumi Cenderawasih tetap aman dan kondusif.

Ketua Barisan Merah Putih Republik Indonesia, Max Abner Ohee mengatakan selama menjabat sebagai Kapolda, Irjen Fakhiri adalah pemimpin yang hebat, luar biasa dan dahsyat. Selain itu, beliau adalah sosok yang pemberani, dan suka membangun sumber daya manusia (SDM) Papua.

"Secara pribadi dan juga sebagai tokoh masyarakat memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk beliau," kata Max Ohee yang kini juga merupakan anggota Majelis Rakyat Papua di Kota Jayapura, Selasa (21/05/2024).

Di bidang pembangunan, ujar Max, Fakhiri memiliki komitmen yang sangat kuat. Hal itu terlihat belum lama ini beliau meresmikan dua bangunan Kepolisian Sektor (Polsek), rumah susun dan mess bujang bagi anggota polisi di Kota Jayapura.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network