Paslon DoaMu Jilid II & Yohanis Manibuy - Joko Lingara Kantongi Rekomendasi Dukungan Partai PPP

Adrian Kairupan
Paslon DoaMu Jilid II saat menerima surat dukungan rekomendasi dari PPP, setelah sebelumnya di hari yang sama resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Perindo. (Foto : Adrian Kairupan)

Ketua DPW Partai PPP, Yasman Yasir saat dikonfirmasi iNewsJayapura.id membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi.

Kata Yasman, sejak resmi pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara mendeklarasikan jargon kampanye mereka, “YO JOIN,” Rabu (08/05/2024) di Manokwari, Papua Barat, kerja - kerja komunikasi politik terus berjalan dan dilaksanakan secara masif. Demikian dalam prosesnya telah menjadi satu kekuatan politik yang lahir dari bawah, dan terbukti paslon Yohanis Manibuy - Joko Lingara memiliki kapasitas serta popularitas yang tinggi di daerah, hingga berdasarkan hal itulah DPP PPP telah resmi memberikan arah dukungan untuk paslon "Yo-Join" memiliki tiket (Surat Rekomendasi PPP) di Pilkada 2024 Teluk Bintuni.

"Artinya insya Allah, dengan dukungan rekomendasi dari PPP yang telah diterima, maka dipastikan pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara sebagai Calon Bupati - Calon Wakil Bupati sudah solid dan siap mendaftar Pilkada ke KPU Teluk Bintuni sesuai jadwal dan tahapannya,"Ucap Yasman Yasir

Yasman juga membenarkan, bahwa selain pasangan calon Yohanis Manibuy - Joko Lingara untuk Pilkada Teluk Bintuni, disaat yang bersamaan DPP PPP juga telah mengeluarkan rekomendasi kepada Paslon Calon Gubernur, Dominggus Mandacan - Calon Wakil Gubernur Drs. Mohammad Lakotani dalam Pilkada Papua Barat 2024.

"Jadi benar, selain pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara untuk Pilkada Teluk Bintuni, tadi Bapak kepala suku besar arfak Dominggus Mandacan - Mohammad Lakotani sudah terima dukungan rekomendasi dari DPP PPP. Ini sebuah kebanggaan untuk di Papua Barat, karena PPP sesuai petunjuk ketum kita, kita harus bisa mengusung calon - calon potensial yang juga mendapat dukungan dari lapisan Masyarakat,"Sebut Yasman Yasir.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network