Paslon DoaMu Jilid II & Yohanis Manibuy - Joko Lingara Kantongi Rekomendasi Dukungan Partai PPP

Adrian Kairupan
Paslon DoaMu Jilid II saat menerima surat dukungan rekomendasi dari PPP, setelah sebelumnya di hari yang sama resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Perindo. (Foto : Adrian Kairupan)

Dimana selain PPP, paslon 'Yo - Join' juga berharap seperti partai PDI-P, Partai Perindo, dan NasDem serta Gerindra dapat menjadi bagian koalisi bersama untuk mengusung pasangan calon (paslon) Yohanis Manibuy - Joko Lingara dalam Pilkada Teluk Bintuni 2024.

"Pada 27 Mei 2024 saat disorong, kami juga telah melakukan pertemuan terbatas dengan salah satu petinggi DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan pengurus tingkat DPD Partai Golkar yang mana telah berkomitmen bahwa golkar akan sepenuhnya mendukung saya bersama pasangan saya Joko Lingara untuk menerima rekomendasi. Dan partai - partai lain juga, telah kami bangun komunikasi politik yang sama dalam hal pemberian rekomendasi dukungan,"Tegas Anisto, sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, berdasarkan rapat pleno terbuka rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhasil meraih total jumlah empat (4) kursi.

Sedangkan, berdasarkan aturan dalam Undang-undang (UU) Pilkada Nomor 10 Tahun 2016 syarat pencalonan kepala daerah melalui parpol adalah dari parpol atau gabungan parpol yang memiliki kursi minimal 20 persen di DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

Editor : Damn

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network