KPU Papua Pegunungan Gelar Rakor Persiapan Pemeriksaan Anggaran Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua KPU

Darul Muttaqin
Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pemeriksaan anggaran tahapan Pemilu serentak Tahun 2024. (Foto: Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Pegunungan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pemeriksaan anggaran tahapan Pemilu serentak Tahun 2024, pengelolaan dan penanggungjawaban anggaran hibah Pilkada serentak Tahun 2024, yang dilaksanakan di Hotel FOX Kota Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (27//06/2024) malam.

Kegiatan tersebut turut hadir seluruh sekretaris dan staf KPU Kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan. Suasana tersebut berlangsung khidmat dan serius dalam Rapat Koordinasi yang akan bejalan beberapa hari kedepan.

Selain jajaran Komisioner KPU Papua Pegunungan juga hadir BPKP Provinsi Papua dan sekaligus menyampaikan materi dan bimbingan terkait pelaporan penggunaan anggaran pemilu serentak 2024 dan anggaran hibah Pilkada serentak 2024.

Hal itu dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Papua Pegunungan, Daniel Jingga mengatakan bahwa Pemilu serentak pada Tahun 2024 telah terlaksana dengan baik dan lancar, saat ini sudah memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 yang semakin dekat waktunya.

“Tentunya dukungan teknis serta anggaran menjadi salah satu kekuatan kita dalam melaksanakan tahapan selanjutnya yaitu Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang,” ucap Daniel Jingga saat memberikan sambutannya.

Lanjut Daniel, dalam penggunaan Pemilu serentak dan dana hibah Pilkada di Provinsi Papua Pegunungan masih mengalami kendala, dimana beberapa Kabupaten belum maksimal dalam pelaporan.

Editor : Darul Muttaqin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network