get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Percobaan Penculikan Anak di Sentani, Dibekuk Polres Jayapura

Maraknya Isu Penculikan Anak, Kapolsek Depapre dan Koramil Datangi SD Inpres Waiya, Distrik Depapre

Kamis, 26 Januari 2023 | 23:59 WIB
header img
Kapolsek Depapre dan Danramil bertandang di SD Inpres Waiya, Distrik Depapre. Foto : Cornelia Budumi

DEPAPRE, iNewsJayapura.id - Kapolsek Depapre hadir ditengah tengah para murid untuk menyampaikan himbauan isu penculikan anak yang marak beredar dikalangan masyarakat, berlokasi di SD Inpres Waiya, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Rabu (25/1/23) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Depapre yang menjelaskan tentang isu yang beredar seputar penculikan anak, dalam kegiatan ini para guru dan murid mendapatkan penjelasan seputar keamanan murid di lingkungan sekolah.

Kapolsek Depapre Iptu Muhamad Imran, menjelaskan untuk para murid setelah pulang sekolah segeralah pulang kerumah masing-masing.

"Semua siswa SD Inpres Waiya, setelah pulang dari sekolah langsung pulang kerumah masing-masing dan tidak pergi ke tempat yang sepi sendiri atau tanpa bimbingan orang tua" pungkasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Depapre menambah kepada para murid untuk tidak menerima ajakan orang yang tidak dikenal, "apabila ada ajakan dari orang yang tidak dikenal, ditegaskan kembali para murid jangan mau mengikuti kemauannya, meski sudah diiming-imingi apapun, dan apabila di paksa para murid sekalian bisa langsung meminta tolong kepada orang yang ada disekitarnya," tambah Kapolsek Depapre.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut