get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Merauke Mencapai 40 Persen Dan Terbanyak Memiliki Bacaleg Perempuan

Kantor DPD Manokwari dan DPW Perindo Papua Barat Diresmikan, Ini Harapan Sekjen DPP

Rabu, 01 Februari 2023 | 11:18 WIB
header img
Pelepasan balon oleh Sekjend DPP Perindo Ahmad Rofiq Wasekjend M. Sopian, dan Ketua DPW Perindo Aloysius Paulus Siep yang disaksikan semua pengurus Perindo Pabar. Foto : Adrian Kairupan

MANOKWARI, Inewsjayapura.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat, dan DPD Manokwari meresmikan sekretariat kantor barunya.

Peresmian kantor yang terletak di Jl. Drs. Esau Sesa, Sowi Gunung, Manokwari, Papua Barat, dilaksanakan pada (1/2/2023) sekira pukul 09.00 - selesai, dihadiri langsung Sekjend DPP Perindo Ir. Ahmad Rofiq dan Wasekjend M. Sopian, Ketua DPW Perindo Aloysius Paulus Siep, Ketua Panitia Desi D. Nautani, dan jajaran Pengurus DPW dan DPD, serta para kader Partai Perindo se-papua barat.

Dalam sambutan singkatnya, Sekjend DPP Perindo Ir. Ahmad Rofiq menyampaikan rasa bangga dan syukurnya, atas kemandirian dan kekompakan para pengurus Partai Perindo DPW Papua Barat dan DPD Manokwari, yang sejauh ini terus berjuang dan bekerja secara mumpuni membesarkan partai perindo di Wilayah Papua Barat.

Sehingga diharapkan, dengan telah adanya sekretariat kantor yang nyaman dan aman ini, para pengurus dan kader Partai Perindo di Papua Barat semakin solid dan kokoh dalam mengatur strategi dan arah pemenangan Perindo di Papua Barat, berjuang melawan ketidakadilan demi kesejahteraan Masyarakat di Papua Barat.

"Saya berharap dengan adanya kantor ini, bisa jadi tempat beraktivitas politik para pengurus, untuk bagaimana nanti bisa membahasa dan merancang strategi politik pemenangan partai, membicarakan tentang nasib rakyat, juga segala sesuatunya tentang ketidakadilan. Sehingga kalau ada ketidakadilan terjadi, maka disinilah tempatnya untuk perindo bisa mengawal hal ini dengan baik secara perpolitikan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat yang bermartabat, secara khusus di Papua Barat. Tujuannya agar pemerataan pembangunan sebagaimana harapan Presiden Jokowi, dan Visi - Misi Perindo juga dapat diwujudnyatakan di tanah papua barat,"Ucap Sekjend DPP, Ir. Ahmad Rofiq.

Ketua DPW Perindo Aloysius Paulus Siep, kesempatan itu juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo, yang begitu serius memperhatikan semua kader partai perindo bahkan sampai di daerah, khususnya di Papuw Barat yang boleh diberikan kesempatan memiliki kantor sekretariat dengan status milik sendiri, serta fasilitas kendaraan mobil operasional dan Ambulance demi pelayanan kepada Masyarakat.

"Saya bangga dan apresiasi kepada ketum kita bapak Hari Tano. Ini bukti keseriusan beliau dalam membesarkan partai ini, oleg sebab itu kita sebagai pengurus di papua barat harus lebih semangat lagi. Kalau kemarin kita kantor masih berstatus sewa - sewa saja sudah punya kursi, maka dengan status telah memiliki kantor resmi ini kita harus buktikan perindo bisa lebih maju, dan menang di 2024,"Ujar Aloysius Paulus Siep

Adapun kegiatan peresmian kantor diawali dengan pemotongan pita, setelah itu dilakukan pemberkataan oleh Pastor RP. Markus Malar, OSA, dan pelepasan balon ke udara.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut