get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Kasat Polair Polresta Ingatkan Siswa SMP YPPK Taruna Mulia Tak Mudah Percaya Hoax

Jum'at, 03 Februari 2023 | 17:42 WIB
header img
Kasat Polair Polresta Jayapura Kota, AKP Francis JP Wardjukur berdiskusi bersama siswa SMP YPPK Taruna Mulia di Tanjung Ciberi, Kota Jayapura, Papua. Foto : iNewsJayapura.id/Fredy Nuboba.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Kasat Polair Polresta Jayapura Kota, AKP Francis JP Wardjukur berdiskusi bersama siswa SMP YPPK Taruna Mulia. Kegiatan diskusi yang dikemas secara santai di Tanjung Ciberi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Jumat (3/2/2023) merupakan rangkaian dari program Para-para Numbay Polresta.

Saat diskusi, Kasat didampingi empat personel menyampaikan tentang maraknya isu penculikan anak yang merupakan berita atau informasi hoax yang meresahkan masyarakat Kota Jayapura belakangan ini.

Oleh karena itu, Kasat mengingatkan kepada para siswa agar selalu menjaga keselamatan diri pada saat pulang sekolah, dan tidak mudah percaya atau terpancing dengan isu tersebut.

Kasat juga menyampaikan kepada para siswa untuk mempertahankan diri dari penculikan orang yang tidak dikenal dengan cara meminta tolong dengan nada keras untuk memancing respon masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kepala SMP YPPK Taruna Mulia, Maria Noviyanti berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah berkesempatan menggelar kegiatan Para-para Numbay bersama mereka.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami seluruh keluarga besar SMP YPPK Taruna Mulia. Semoga dapat menjadi momentum yang baik sehingga memberikan dampak positif bagi kami keluarga besar SMP YPPK Taruna Mulia," ucapnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut