get app
inews
Aa Read Next : “Breaking News” Gempa 6,6 Magnitudo Guncang Maluku Tenggara, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Lantamal X Jayapura Bersihkan Puing Jembatan Kampung Enggros, Akibat Gempa

Kamis, 23 Februari 2023 | 22:36 WIB
header img
Saat Lantamal X Jayapura bersihkan puing-puing jembatan yang roboh, Kamis (23/2/23). Foto : Fredy Nuboba/iNewsJayapura.id

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Prajurit Lantamal X Jayapura bersama masyarakat bahu membahu membersihkan Jembatan jalan yang roboh akibat Gempa Bumi 5,4 Magnitudo yang mengguncang Jayapura beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan kerusakan bangunan dan fasilitas umum lainnya.

Pembersihan jembatan ini merupakan komitmen Lantamal X untuk membantu kesulitan rakyat dan meringankan beban Masyarakat Kampung Enggros, dan sebagai tindak lanjut hasil Rapat Koordinasi antara Dinas PMK, Lantamal X dan KPK warga Enggros beberapa waktu yang lalu.

Pembersihan dipimpin langsung Pgs Kadispotmar Lantamal X Jayapura, Letkol Laut (PM) Doddy, bersama anggotanya, bertujuan agar aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar sambil menunggu tindak lanjut perbaikan dari Pemerintah Kota Jayapura.

“Pembersihan jembatan jalan yang roboh ini dilakukan bersama dengan masyarakat guna membantu masyarakat sehingga dapat beraktivitas seperti semula,” ujarnya kepada iNewsJayapura.id Kamis, (23/2/23).

 

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut