get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Relawan Padati Rapat Akbar di Jayawijaya, Tekad Bulat Menangkan Kedua Paslon

Ketua Timsel Penjaringan Bacaleg Perindo Jayawijaya Ajak Kader Potensial Bergabung

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:29 WIB
header img
Ketua Tim Seleksi Penjaringan Bakal Calon Legislatif Perindo Kabupaten Jayawijaya, Lucky Wuka. Foto : iNewsJayapura.id/Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Partai Persatuan Indonesia atau Perindo Kabupaten Jayawijaya telah membuka pendaftaran bakal calon legislative (bacaleg) yang akan duduk di kursi DPRD Kabupaten Jayawijaya.

Ketua Tim Seleksi Penjaringan Bakal Calon Legislatif Perindo Kabupaten Jayawijaya, Lucky Wuka, mengatakan Partai Perindo saat ini telah membuka pendaftaran  dan mengajakan seluruh kader potensial di Kabupaten Jayawijaya untuk bergabung dan memenangkan pemilu legislative pada 2024 mendatang.

‘’Target kita pimpinan di DPRD Jayawijaya,’’ kata Lucky, di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (12/3/2023).

Untuk pendaftaran, kata Lucky, Partai Perindo mengutamakan kader sendiri, namun tetap membuka diri kepada individu yang terpanggil untuk melayani masyarakat melalui Perindo.

Bagi kader-kader potensial yang ada di Kabupaten Jayawijaya, kata Lucky, baik yang sudah terdaftar di partai yang tidak lolos verifikasi Pemilu 2024 dapat bergabung.

‘’Fokus kami melayani rakyat, sebabnya kami membuka diri dan bersama perindo kami dapat mewujudkan cita-cita melayani rakyat,’’ ucapnya.

Sementara, untuk tempat pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Partai Perindo di Jalan Patimura Wamena. Dia pun menegaskan bahwa sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Jayawijaya selalu terbuka.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut