get app
inews
Aa Read Next : Polres Mambramo Raya Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat

Satgas Yonif R 631/Atg Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Anggota Brimob

Sabtu, 15 April 2023 | 07:41 WIB
header img
Satgas Yonif Raider 631/Atg bersinergi dengan Brimob Satgas Amole saat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang lewat. Foto : Istimewa/iNewsJayapura.id

MIMIKA, iNewsJayapura.id – Satgas Yonif Raider 631/Atg bersinergi dengan Brimob Satgas Amole melaksanakan patroli pipa konsentrat milik PT. Freeport Indonesia (PTFI), Rabu, (12/4/2023).

Sesuai arahan bapak Panglima TNI, Satuan penugasan harus melaksanakan patroli pipa Konsentrat memastikan tidak ada pipa yang bocor akibat pemotongan. Pengecekan itu penting dikakukan karena salah satu tugas utama Satgas Pam Obvitnas  PT. Freeport Indonesia.

Selain melaksanakan patroli zona satgas Yonif R 631/atg Bersama brimob melaksankan pengamanan pengawalan Bus karyawan yang akan turun dari Highland menuju Lowland dan juga melaksanakan pengamanan Rute Perjalanan Utama yang dilewati oleh karyawan PT FI.

Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi harry Wibowo, menyampaikan patroli sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat talisilaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“saya mengharapkan semua Personil untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ujar Dansatgas Yonif R 631/Atg.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut