get app
inews
Aa Read Next : Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Tidak Ada Kontak Tembak Antara Brimob Dan KKB di Nduga

Sempat Disandera Oleh KKB, Kini 4 Korban Sudah Dibebaskan Dan Sedang Dirawat di RSUD Oksibil

Selasa, 16 Mei 2023 | 00:26 WIB
header img
4 Karyawan PT IBS yang disandera KKB di Distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang yang telah di bebaskan. Foto : Nathan Making/iNewsJayapura.id

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - 4 Karyawan PT IBS yang disandera KKB di Distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang telah dibebaskan dan dievakuasi ke Kota Oksbil Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (15/5/2023).

Kepala Operasi Damai Cartenz 2023, Kombespol  Faizal Ramadhani, saat dikofirmasi mengatakan, ke 4 Karyawan PT IBS yang disandera KKB tersebut merupakan Pekerja Tower BTS di Distrik Okbab.

“Ke 4 karyawan PT IBS tersebut dijemput di Distrik Okbab oleh Tim dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pegunungan Bintang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pegunungan Bintang, Kris Bakweng Uropmabin dan Rombongan,” ujar Ka Ops Damai Cartenz-2023 kepada wartawan.

Lanjutnya, ke 4 karyawan PT IBS tersebut telah tiba di Oksibil dan saat ini telah melalui proses pemeriksaan oleh tim medis TNI-Polri dan kini dirawat di RSUD Oksibil.

“Para Korban tiba di bandara oksibil bersama Tim dari Pemda Pegunungan Bintang, dan di jemput langsung oleh Wakasatgas Gakkum Satgas Ops Damai Cartenz-2023, Kombespol Joko Sulistio dan Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Mohamad Dafi Bastomi, serta Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 143/TWEJ, Letkol Inf. Ari Ismoyo Timor,” tutup Ka Ops Damai Cartenz-2023.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut