get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Relawan Padati Rapat Akbar di Jayawijaya, Tekad Bulat Menangkan Kedua Paslon

Ketua LMA & Kepala Suku Ajak Masyarakat Adat Lembah Baliem Bersama Bangun Provinsi Papua Pegunungan

Kamis, 25 Mei 2023 | 19:10 WIB
header img
Ketua LMA Jayawijaya Herman Doga bersama Kepala Suku saat memberikan keterangan Pers, Kamis (25/05/23). Foto : Marco Kerda

WAMENA, iNewsJayapura.id - Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya Herman Doga bersama Kepala Suku yang ada di Wamena menghimbau dan mengajak masyarakat yang ada di wilayah adat Lembah Baliem Kabupaten Jayawijaya untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan demi pembangunan Provinsi Papua Pegunungan.

Dalam himbauannya, Ketua LMA menyampaikan bahwa demi Kemajuan, Kedamaian dan Kesejahteraan kita semua, kami selalu Ketua LMA dan Kepala Suku yang ada di Wamena menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk Mendukung penuh program-program pembangunan pemerintah sebagai wujud kepedulian dan peran serta kita atas kepercayaan pemerintah pusat yang telah memekarkan Provinsi Papua Pegunungan.

"Jangan mudah terhasut oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan konflik dan dapat memecah belah persatuan masyarakat dan berdayakan program-program Otsus demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Jayawijaya," himbau Ketua LMA.

Dirinya juga mengajak untuk dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 demi masa depan Provinsi Papua Pegunungan khususnya Kabupaten Jayawijaya.

"Mari bergandeng tangan dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena Keamanan dan Kedamaian adalah kunci kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Tanah Papua yang diberkati oleh Tuhan," imbuhnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut