get app
inews
Aa Read Next : Ini Tanggapan Damai Cartenz tentang Rencana Pembebasan Pilot Philip

Pembunuhan Tukang Ojek di Nabire, Ka Ops Damai Cartenz: Korban Bukan Intelijen TNI

Jum'at, 14 Juli 2023 | 05:24 WIB
header img
Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Faizal Ramadhani saat menberikan keterangan pers. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Kepala Operasi Damai Cartenz, Kombes Pol. Faizal Ramadhani dengan tegas membantah pernyataan juru bicara Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Sebby Sambom, di akun facebooknya yang mengklaim bahwa KKB telah membunuh anggota intelijen TNI yang menyamar sebagai tukang ojek di Nabire, Papua Tengah, Kamis (13/07/2023).

"Tidak benar itu, sudah kami lakukan investigasi, korban merupakan warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek". Tegas Ka Ops Damai Cartenz
Diberitakan sebelumnya bahwa pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 lalu, telah terjadi pembunuhan terhadap seorang  bernama Ripin (21) pekerjaan swasta (Tukang Ojek). Alamat Jln. Poros Nabire - Samabusa Kampung Sanoba, Samabusa.

Jenazah Ripin ditemukan disamping sepeda motor miliknya di Jalan Manobi, Kelurahan Bumi Wonorejo, Nabire. 
Saksi yang menemukan jenazah langsung melaporkan penemuan tersebut ke Mapolres Nabire, dan polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Nabire.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Nabire, ditemukan 23 luka tusukan dengan benda tajam di sekitar punggung korban dan 2 luka tusukan di dada sebelah kiri korban.

 

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut