get app
inews
Aa Read Next : Menyambut Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun, Yonif 764/Iamba Baua Gelar Karya Bakti Bersih-bersih

Ini Penyampaian Orang Tua/wali Terhadap Penerimaan Polri Ta.2023 di Polres Kaimana

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 08:33 WIB
header img
Pertemuan Kapolres Kaimana dengan orang tua/wali Casis Lulus Terpilih Tahun Anggaran 2023 Polres Kaimana. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Pertemuan Kapolres Kaimana dengan orang tua/wali Casis Lulus Terpilih Tahun Anggaran 2023 Polres Kaimana. Di aula Presisi Endra Dharmalaksana Polres Kaimana, Kamis (03/08/2023).

Dalam pertemuan ini turut dihadiri oleh Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan yang memimpin langsung jalannya pertemuan tersebut, Kabag SDM AKP Ferdinandus Mardi, kasi propam, Kasubbag Dalpers AKP Abdul Asis, IPDA Rony Sabandar, orang tua/wali dari casis serta adik-adik casis itu sendiri.

Adapun sambutan kapolres kaimana dalam pertemuan dimaksud yang pada intinya lebih berpesan kepada adik-adik casis agar dalam masa menunggu pendidikan di bulan Februari 2024 nanti, tetap jaga kesehatan, jauhi miras, serta hindari hal hal yang mengarah pada suatu tindak pidana.

Kepada para orang tua, Kapolres Kaimana juga mengingatkan akan kerjasamanya dalam mengawasi adik-adik casis selama berada dilingkungan keluarga. Setidaknya hal-hal yang tidak penting diwaktu malam dan aktifitas diluar rumah bersama teman-temannya dibatasi agar jangan sampai ketika kurang adanya pengawasan orang tua hal-hal yang dapat menyebabkan anak tersebut batal mengikuti pendidikan itu terjadi. Mari sama-sama kita peduli dan awasi adik-adik casis, persiapkan dirinya untuk dapat mengikuti pendidikan di bulan Februari 2024 nanti. tuturnya.

Diakhir kegiatan selaku perwakilan dari orang tua/wali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, Kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Papua Barat, Bapak Kapolres Kaimana, serta panitia penerimaan Anggota Polri Ta.2023 Polres Kaimana, atas pelaksanaan penerimaan boleh berjalan dengan baik dan lancar serta penerimaan Polri terbukti bersih tanpa sogokan ataupun iming-iming dari panitia penerimaan untuk menjamin sebuah kelulusan sebagai anggota Polri.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut