get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu di Papua Pegunungan Disepakati 26 Februari

Yonif 764 Iamba Baua Turunkan 60 Prajurit Gelar Karya Bakti di Kampung Sisir

Senin, 11 Desember 2023 | 20:08 WIB
header img
Prajurit Yonif 764/Iamba Baua saat melaksanakan Karya Bakti di Kampung Sisir Distrik Kaimana Kota. Foto: Istimewa

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Yonif 764/Iamba Baua mengirimkan 60 orang prajuritnya yang dipimpin oleh Lettu Inf. Alberto Batara Tiku (Dankipan A) untuk melaksanakan Karya Bakti di Kampung Sisir Distrik Kaimana Kota, Kab. Kaimana, Senin (11/12/2023).

Prajurit Yonif 764/Iamba Baua dibantu oleh anggota Polres Kaimana dan Masyarakat sekitar Kampung Sisir melaksanakan pembersihan Kampung dan sekitar pesisir Pantai Sisir.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri ke-75 Ta. 2023 serta bertujuan untuk menerapkan 8 Wajib TNI pada point ke delapan yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Di kehidupan sehari-hari.

Komandan Kompi Senapan A Yonif 764/Iamba Baua Lettu Inf. Alberto Batara Tiku menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud untuk menjaga silahturahmi masyarakat dan TNI dan Polri.

“Kegiatan Karya Bakti ini sangatlah positif, membantu masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat sehingga tidak timbul penyakit dikemudian hari, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI” pungkasnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut