get app
inews
Aa Read Next : Satgas Yonif 122/TS Berhasil Amankan Lahan Ganja Seluas 600 Meter di Perbatasan RI-PNG

Semarak HUT Ke-78 RI, Pemda Sarmi dan TNI-Polri Gelar Jalan Santai Berhadiah

Selasa, 08 Agustus 2023 | 07:32 WIB
header img
Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi bersama TNI-Polri menggelar jalan santai. Foto: Istimewa

SARMI, iNewsJayapura.id – Guna menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi bersama TNI-Polri menggelar jalan santai berhadiah dan kerja bhakti berkah Proklamasi serta moderasi beragama, bertempat di Lapangan Arbais Pantai Barat, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi, pada Senin (7/08/2023).

Kurang lebih sebanyak 500 orang peserta dari seluruh instansi SKPD Pemda Kabupaten Sarmi bersama TNI dan Polri, masyarakat dan para pelajar terlibat dalam kegiatan ini.

Pj Bupati Kab. Sarmi, Markus O. Mansnembra dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam memeriahkan perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Sarmi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir pada kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia. Dalam kegiatan ini, banyak sekali poin-poin yang bisa kita ambil dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari, perkantoran (instansi) dan kehidupan berorganisasi karena kegiatan ini membentuk pribadi orang yang disiplin, dan saling bekerja sama," ujarnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut