get app
inews
Aa Read Next : Mesin ATM di Kantor Bupati Jayapura Nyaris Dibobol Maling

Marak Penipuan, Nasabah Diimbau Tak Terpengaruh Informasi yang Tidak Valid

Rabu, 09 Agustus 2023 | 16:13 WIB
header img
Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI 2023 Cabang Jayapura Periode 1 September 2022 - 28 Februari 2023 kembali digelar. Foto : Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI 2023 Cabang Jayapura Periode 1 September 2022 - 28 Februari 2023  kembali digelar.

Sebanyak 19 unit hadiah diperebutkan, terdiri dari Grandprize berupa satu buah Mobil jenis All New Zenia 1.3 MT, 9 berbagai Jenis dan 9 unit Televisi.

Pimpinan Cabang BRI Jayapura, Ermana S. Irawan mengatakan, PHS BRI 2023 dirangkai dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yakni 4 - 5 Agustus 2023.

"Hari pertama kami melakukan Pawai keliling Kota Jayapura dengan membawa mobil Grandprize bersama hadiah motornya, lalu hari kedua ada Pasar BRI, yang melibatkan UMKM binaan BRI, dan juga melibatkan berbagai komunitas, semisal komunitas reptil Jayapura," kata Ermana, Rabu (9/8/2023).

"Selain itu digelar pula lomba mewarnai bagi anak TK dan SD. Kita selipkan juga pesan gemar menabung sejak dini kepada anak-anak ini. Selain itu pada Pasar BRI itu juga dimeriahkan olahraha Zumba yang diikuti ibu-ibu peserta," sambungnya.

Rangkaian kegiatan PHS BRI 2023 adalah Panggung BRI, yang menampilkan Panggung hiburan dan juga testimoni para nasabah binaan BRI yang telah sukses.

"Setelah Panggung BRI, maka dilakukan Panen BRI. Dalam acara tersebut dilakukan pengundian secara digital PHS BRI 2023. Dan sebagai pemenang dan meraih hadiah utama adalah ibu Waode Lestiarni, nasabah BRI Unit Hamadi," jelasnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut