get app
inews
Aa Read Next : Caleg Sampaikan Visi Misi Jaminan Sosial, Begini Respon BPJS Ketenagakerjaan Papua

DPR Papua : Sidang Perubahan APBD 2023 Digelar Pekan Depan

Rabu, 16 Agustus 2023 | 07:01 WIB
header img
Wakil Ketua I DPR Papua, Yunus Wonda. Foto : iNewsJayapura.id/Siti Aminah Tiara.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Wakil Ketua I DPR Papua, Yunus Wonda mengungkapkan, sidang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2023 akan digelar pekan depan.

"Senin, 21 Agustus 2023, sidang Perubahan APBD Provinsi Papua tahun anggaran 2023 dibuka, dan ditutup pada Jumat, 25 Agustus 2023," kata Yunus Wonda, Selasa (15/8/2023).

Yunus menyebut, dalam rapat Badan Musyawarah DPR Papua pada Senin lalu, disepakati bahwa agenda pembahasan materi rancangan Perubahan APBD Provinsi Papua tahun anggaran 2023 antara komisi - komisi dengan mitra Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Papua.

"Agendanya pada Selasa dan Rabu, 15 - 16 Agustus 2023, akan dilakukan pembahasan materi Perubahan APBD Provinsi Papua tahun anggaran 2023 antara komisi - komisi DPR Papua bersama mitra, terutama membahas beberapa hal yang belum selesai," jelasnya.

Ia pun menilai pembahasan materi rancangan Perubahan APBD Provinsi Papua tahun anggaaran 2023 antara komisi -- komisi DPR Papua dengan mitra OPD di lingkungan Pemprov Papua, waktunya sangat cukup.

"Karena, pembahasan sebelumnya telah berjalan. Jadi jika ada hal-hal yang kurang, saya pikir waktu cukup untuk pembahasannya," ucapnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut