get app
inews
Aa Read Next : Semarak HUT RI Ke-79, Distrik Sentani Timur Gelar Jalan Santai Berhadiah

Kantor KPU Kabupaten Jayapura Terbakar

Kamis, 17 Agustus 2023 | 10:34 WIB
header img
Lokasi kebakaran saat dipasangkan garis polisi. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura, Papua ludes terbakar sekitar pukul 06.00 WIT di kompleks perkantoran Bupati Jayapura . Selama dua jam petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api.

Peristiwa ini mengakibatkan Beberapa kantor seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura, kantor kearsipan daerah, dan studio radio Kenembay umbay, Transmisi RCTI MNC Group ludes terbakar dilahap si jago merah.

 
Salah satu staf Transmisi RCTI (MNC Group), Dicky Worembay saat berada di lokasi kejadian sekitar pukul 06:30 WIT saat di temui oleh tim iNewsJayapura.id mengatakan bahwa kejadian ini yang merupakan kedua kalinya, Sebelumnya kejadian serupa pada Senin (07/08/2023) ada indikasi di bakar karena sebelumnya ada upaya dibakar oleh orang yang tak dikenal, dan kami saat itu berhasil memadamkan.

"ini kejadian yang kedua kalinya, yang terjadi pagi ini, kejadian sebelumnya itu ada orang tidak dikenal yang berusaha untuk bakar, namun saya selaku staf di Transmisi RCTI berhasil memadamkan,” ujar Dicky Worembay saat di lokasi kejadian, Kamis (17/8/2023).

Untuk penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui, anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut