get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah Satgas Yonif 122/TS, Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat yang Melintas Batas

Masyarakat Sawiyatami Bersama Prajurit Satgas Yonif 122/TS Sambut Kemerdekaan dengan Semangat Juang

Kamis, 17 Agustus 2023 | 10:52 WIB
header img
Penyambutan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia personel Satuan Tugas Yonif 122 / Tombak Sakti saat menggelar perlombaan. Foto: Istimewa

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf. Diki Apriyadi agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitaran tiap tiap Pos.

Personel satgas yonif 122/TS Pos Sawiyatami pun sangat merasa bersemangat dan gembira dalam rangka memeriahkan perlombaan di sekolah karena melihat antusias warga sangat bersemaqngat walaupun dalam kondisi panas terik matahari.

Bpk Humbertus Janufrom selaku Bpk Ondo afi Kp. Sawiyatami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah memeriahkan lomba dan mengabadikan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ke-78 Kp. Sawiyatami.

Pada kesempatan tersebut Danpos pos Sawiyatami memberikan bantuan  berupa 1 buah bola volley dan 1 buah bola kaki yang diserahkan langsung kepada Bpk Ondo afi.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikitpun, anak anak sekolah dan masyarakat yang tak sabar lagi ingin segera melaksanakan upacara 17 Agustus 1945 sangat sangat bersemangat untuk menyongsong hari esok dalam rangka HUT RI KE 78.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut