get app
inews
Aa Read Next : Dari Ujung Timur Indonesia, Satgas Yonif 122 Tombak Sakti Kibarkan Bendera Merah Putih

HUT RI, TNI-Polri Bersama Pemkab Tolikara Bentangkan Bendera Merah Putih 40 Meter Di Dua Distrik

Kamis, 17 Agustus 2023 | 11:54 WIB
header img
TNI-Polri bersama Pemkab Tolikara saat bentangkan bendera merah putih sebesar 40x20 meter di dua Distrik. Foto: Istimewa

TOLIKARA, iNewsJayapura.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 RI, TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Tolikara beserta segenap komponen masyarakat melaksanakan kegiatan pembentangan Bendera Merah Putih sebesar 40x20 meter di dua Distrik yaitu Distrik Biuk dan Distrik Konda, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (16/08/2023).

Dandim 1716/Tolikara melalui Perwira Sandi (Pasandi) Kodim 1716/Tolikara Letda Inf. Imam Eko Santoso saat ditemui menuturkan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi Pj. Bupati Kabupaten Tolikara dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-78 RI di wilayah Kab. Tolikara.

“Ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan perayaan HUT RI di wilayah Kabupaten Tolikara dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat di Kab. Tolikara ini,” ucapnya.

Sementara itu saat dihubungi, Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf. Marolop Edison Bala Hutapea, menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 di Kab.Tolikara.

“Kami siap mendukung penuh seluruh kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini. Baik mendukung keamanan maupun perlibatan personel dalam meramaikan kegiatan. Kami menghimbau masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan,” tuturnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut