get app
inews
Aa Read Next : Berkas 2 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan Dinyatakan Benar dan Lengkap

Perdana Turnamen Bola Basket Dansat Radar Cup Tahun 2023 Tingkat Pelajar Digelar di Merauke

Minggu, 27 Agustus 2023 | 18:54 WIB
header img
Turnamen Basket Dansat Radar Cup antar pelajar U - 16 tahun 2023 perdana tingkat SMA/SMK dan MA dibuka secara resmi. Foto: M. Syahrir Muslimin.

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Satuan Radar 244 bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Merauke menggelar Tournamen Basket Dansat Radar Cup 2023 bertempat di Gor Hiad Sai Merauke Papua Selatan berlangsung sejak 26 - 31 Agustus , Sabtu (26/08/2023).

Turnamen Basket Dansat Radar Cup antar pelajar U - 16 tahun 2023 perdana tingkat SMA/SMK dan MA dibuka secara resmi oleh Komandan Satuan Radar 244 Merauke Letkol Senop Amos Sulle.

Dansat Radar 244 Merauke, Letkol Senop Amos Sulle Mengatakan Tournamen hadir sebagai wujud kecintaan kita akan olahraga bola basket dan sebagai wujud kepedulian kita dalam pembinaan generasi muda di Merauke terlebih khusus melalui olah raga basket," ujarnya.

"Merauke selama ini telah memberikan kontribusi pemain basket handal hingga level nasional sehingga tournamen ini diharapkan dapat menjadi ajang penjaringan bibit atlet pebasket handal untuk diorbitkan ke tingkat yang lebih tinggi,selain itu tournamen tersebut dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antar peserta," pungkasnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut