get app
inews
Aa Read Next : Pleno Lanjutan Musda MD ke XV MD Papua GPdi kembali Digelar

Sekolah Alkitab Genyem, Resmi dibuka Kembali Oleh Majelis Pusat GPdI

Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:03 WIB
header img
Ketua Departemen Pendidikan MP GPdI, Pdt. Robert Makal Pataka Panji SAG kepada Ketua MD GPdI Papua Pendeta Timotius Dawir selaku kepala sekolah sebagai tanda dibukanya Tahun ajaran 2023/2024 Sekolah Alkitab Genyem di Provinsi Papua. Foto: Mesak Kamarea.

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) menggelar ibadah Pembukaan Tahun Ajaran 2023/2024 Sekolah Alkitab Genyem (SAG) Angkatan 7, di GPdI Jemaat Yerusalem Baru, Hanyaan Entrop, Kota Jayapura, Sabtu (26/08/2023).

Mengusung tema “Dipanggil, Mengasihi dan Melayani," Pelaksanaan Ibadah, di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutnya ibadah dipimpin langsung oleh Worship Leader Pendeta Trivena Tambuwun Kumambow.

Hadir dalam Ibadah, Ketua Departemen Pendidikan Majelis Pusat (MP) GPdI, Pendeta Dr. Robert Makal, Ketua Majelis Daerah GPdI Papua Pendeta Timotius Dawir bersama Jajaran Majelis Daerah GPdI Papua, Majelis Wilayah GPdI, dan Para Gembala serta pendeta GPdI Se Kota Jayapura.

Ibadah diikuti juga oleh Perwakilan TNI-Polri, Perwakilan Kakanwil Agama,  dan Siswa-Siswi SAG juga dihadiri jajaran Pejabat Kota Jayapura oleh Asisten III, serta berbagai unsur undangan.

Pendeta Robert Makal dalam khotbahnya terambil dari bacaan Alkitab Efesus 2:20–22. “Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapi tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan; Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh”

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut