get app
inews
Aa Read Next : Angka Stunting di Kabupaten Kaimana Perlahan Mulai Terjadi Penurunan

Menyerahkan 68 Mahasiswa Asal Kaimana di Perguruan Tinggi IIK Kediri, Ini Penyampaian Bupati Freddy

Jum'at, 01 September 2023 | 19:20 WIB
header img
Foto bersama usai serah terima beasiswa merdeka IIK Bhakti Wiyata Kediri dan Beasiswa Pemerintah Kabupaten Kaimana. Foto: Dheddy Rumangun.

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana melalui Bupati Freddy Thie menyerahkan mahasiswa asal Kaimana yang akan melanjutkan studi di Institute Ilmu Kesehatan (IIK) Bhakti Wiyata Kediri (30/08/2023). Ia didampingi oleh Sekretaris Daerah, Donald R. Wakum, jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie berharap kerja sama antar Pemda Kaimana dengan kampus IIK Bhakti Wiyata ini tidak berhenti di tahun 2023 saja. Melainkan bisa berlanjut terus di tahun-tahun mendatang. Terutama berkaitan dengan jumlah pemberian beasiswa.

“Semoga kedepannya, di tahun-tahun mendatang, kita dan IIK Bhakti Widyata bisa terus meningkatkan kerjasama ini lagi dari segi jumlah penerima beasiswa untuk anak-anak Kaimana”, tuturnya.

Sebab menurut Bupati Freddy, antusiasme pelajar Kaimana sangat tinggi untuk bisa melanjutkan studi hingga ke perguruan tinggi. Hal ini dibuktikan ketika pembukaan beasiswa, terdapat ratusan siswa yang mendaftar.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut