get app
inews
Aa Read Next : Prioritas Putra Daerah, Matius Saworo Minta OAM Harus Nomor Satu

Serahkan Paket Olahraga, Ini Pesan Kepala Distrik

Selasa, 05 September 2023 | 19:21 WIB
header img
Kadistrik Wartas Klemens Sineri saat menyerahkan bantuan paket olahraga kepada pemuda di kediamannya. Foto: George Warsay.

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya melalui dinas pemuda dan olahraga terus berupaya membangun prestasi pemuda melalui bidang olahraga salah satunya dengan memberikan bantuan peralatan olahraga kepada pemuda di tingkat kampung tujuannya agar pemuda dapat berkontribusi mengisi pembangunan di kabupaten mamberamo raya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dalam meningkatkan Prestasi kepemudaan khusunya di bidang olahraga.

Kadistrik Wartas Klemens Sineri saat menyerahkan bantuan paket olahraga kepada pemuda di kediamannya. Sangat mengharapkan agar melalui bantuan yang di berikan oleh dinas pemuda olahraga dapat dimanfaatkan oleh pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang berguna bagi masyarakat, negara dan bangsa, Senin (04/09/2023).

"Jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang di berikan pemerintah tapi bagaimana lewat bantuan ini kalian (pemuda) dapat berprestasi untuk mengharumkan nama daerah,” pesan kadistrik.

Klemens juga mengatakan bahwa bantuan paket olah raga ini merupakan kepedulian pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga yang di mulai dari tingkat kampung.

"Atas nama pribadi dan pemerintah selaku kepala distrik mengharapkan kepada pemuda yang ada di tiga kampung di distrik waropen atas kiranya bantuan ini (paket olahraga) dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan dibidang olah raga terhadap generasi mudah. Imbunya.

Para pemuda kampung yang menerima bantuan tersebut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah dan kepala distrik yang begitu peduli terhadap perkembangan olah raga di kampung mereka.

"Mereka para pemuda sangat berterima kasih dan menyambut baik bantuan paket olah raga tersebut. Kata Kadistrik via whatshapp kepada wartawan iNews.

Paket bantuan olahraga yang di berikan adalah masing-masing satu buah bola kaki, satu buah bola volli dan satu buah jaring net volli kepada perwakilan pemuda dari kampung marikai, barapasi dan bariwaro.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut