get app
inews
Aa Read Next : Ditnarkoba Polda Papua Musnahkan 1 Kg Ganja dan 210 Paket Sabu

Polres Biak Numfor Bekerja Cepat dalam Penanganan Kasus Penemuan Mayat

Minggu, 08 Oktober 2023 | 11:22 WIB
header img
Personel Polres Biak Numfor saat mengevakuasi penemuan mayat. Foto: Istimewa

BIAK NUMFOR, iNewsJayapura.idPenemuan mayat seorang perempuan di belakang Kantor Lurah Mandala, di dalam pagar Bandara Frans Kaisiepo Biak, dievakuasi aparat Kepolisian pada Sabtu (07/10/2023).

Kepolisian Resor Biak Numfor, dibawah komando Kapolres AKBP Damianus Dedy Susanto, segera mengambil langkah cepat untuk mengungkap kejadian ini.

Menurut Kapolres Biak Numfor, kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar kepada salah satu personel Polres sekitar pukul 08.08 WIT pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023. Informasi tersebut kemudian disampaikan ke Piket Polres Biak Numfor.

Setelah menerima laporan tersebut, personel Polres yang terdiri dari piket fungsi Samapta, Sat Reskrim, dan tim identifikasi segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Kapolres menjelaskan bahwa mayat yang ditemukan adalah seorang perempuan bernama Adomina Wariroan (26 tahun), warga Kelurahan Sinar Pagi, Distrik Biak Kota.

"Mayat ini telah dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik Bandara Udara Frans Kaisiepo ke RSUD Biak untuk dilakukan Visum," ucap Kapolres.

Hasil Visum, berdasarkan pemeriksaan dokter Forensik RSUD Biak, menunjukkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau trauma pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena mati mendadak (sudden death).

“Saat ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Biak masih aktif memeriksa beberapa saksi termasuk suami dan anggota keluarga korban untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Pihak berwenang berupaya untuk mengungkap penyebab kematian yang tidak terduga ini agar keluarga korban dapat mendapatkan jawaban atas kejadian yang menimpa wanita tersebut.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut