get app
inews
Aa Read Next : Transaksi Menggunakan QRIS di Festival Cenderawasih Capai Rp586 Juta

1.000 Pelari Ramaikan Zinc Trail Run 2023 di Ubud Bali Menikmati Pemandagan Alam

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:58 WIB
header img
Ribuan peserta ramaikan ajang Zinc Trail Run 2023 di kawasan Monkey Forest. Foto: Fery Fadly

BALI, iNewsJayapura.id - Ribuan peserta ramaikan ajang Zinc Trail Run 2023 di kawasan Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Lomba lari ini tak hanya menghadirkan lintasan trail run namun juga berbeda dengan lintasan pada umumnya bahkan mengajak para peserta menikmati sensasi kawasan pariwisata alam lebih di Ubud, Bali. 

Ajang lomba lari Zinc Trail Run 2023 dengan tagline 'Dare You To Be More' berlangsung Minggu, 8 Oktober 2023, dan juga sukses digelar. Sebelum start dimulai, panitia juga  menampilkan tari dan baleganjur khas Bali.  

Rangkaian acara Zinc Trail Run kali ini diawali dengan kegiatan pengambilan Race Pack yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Oktober 2023  di Museum Puri Lukisan di Ubud-Bali.  Pada hari berlangsungnya event utama di tanggal 8 Oktober 2023 di Monkey forest Ubud-Bali, Zinc Trail Run dibuka dengan seremonial persiapan pelepasan peserta oleh Steven Sean selaku Brand Manager Zinc Shampoo pada pukul 05.00 pagi. Para peserta kemudian berlari sejauh 10K dan 27k sambil menikmati keindahan alam Ubud, Bali. Hal  ini memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari event - event lari pada umumnya.

Para pemenang akan berkesempatan mendapatkan dengan total hadiah mencapai Rp 110.000.000, untuk pemenang dari masing-masing kategori pria  dan wanita mulai dari 10K dan juga kategori jarak 27K.

Tidak hanya di Monkey Forest, tetapi juga di sepanjang rute yang ditentukan terdapat atraksi budaya khas Bali lainnya. Semarak musik tradisional baleganjur pun mengiringi para pelari yang datang dari berbagai kalangan.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut