get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Penyambutan Kapolda Papua Baru, Tanda Harmoni dan Dukungan dari Jajaran Polda Papua

Moment Pengabdian 33 Tahun, Kapolda Papua dan Alumni Akabri 1990 Gelar Kegiatan Kemanusiaan

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 08:14 WIB
header img
Kapolda Papua dan Alumni Akabri 1990 Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Depapre Kabupaten Jayapura. Foto: Fredy Nuboba

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri turut hadir dalam Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 Akabri Lulusan Tahun 1990, yang berlangsung di Lapangan Bola Kampung Waiya, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (26/10/2023).

Dalam kesempatan ini, selain Kapolda Papua, hadir pula sejumlah pejabat tinggi seperti Danlantamal X Jayapura, Brigjen TNI (Mar) Ludi Prasetyono, Pamen Ahli Bid. Jemen Sishaneg Pangdam XVII/Cenderawasih, Kolonel infantri Joao Xavier Barreto Nunes, Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Eva Mathius D. Fakhiri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Yuli Ramdani Hidayat.

Selain itu, para Pejabat Utama Polda Papua, Pj. Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Ketua Komnas HAM Provinsi Papua, Frits B. Ramandey, serta sejumlah tokoh agama, masyarakat, adat, perempuan, dan tokoh kampung Distrik Depapre juga hadir dalam acara yang meriah ini.

Kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung di Lapangan Bola Kampung Waiya, Distrik Depapre, merupakan bagian dari peringatan Gelar 90 Akabri Lulusan Tahun 1990, yang mengabadikan 33 tahun pengabdian para alumni Akabri 90 untuk negara.

Dalam sambutannya, Kapolda Papua mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini adalah wujud pengabdian selama 33 tahun. Para alumni Akabri 90 dari seluruh Indonesia berkumpul untuk memberikan berbagai layanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan kesehatan, bakti sosial, dan bedah rumah.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut