get app
inews
Aa Read Next : Ditnarkoba Polda Papua Musnahkan 1 Kg Ganja dan 210 Paket Sabu

Polisi Tangani Kasus Kecelakaan Yang Akibatkan 2 Orang Meninggal Dunia di Dogiyai

Sabtu, 04 November 2023 | 09:30 WIB
header img
Satuan Lalu Lintas Polres Dogiyai saat ini tengah menangani kasus kecelakaan sepeda motor. Foto: Istimewa

DOGIAYI, iNewsJayapura.id – Satuan Lalu Lintas Polres Dogiyai saat ini tengah menangani kasus kecelakaan antara 3 (tiga) sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi di turunan Pintu Angin Mauwa Jalan Trans Nabire-Enarotali, Papua Tengah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut yang terjadi pada Jumat (03/11/2023) sekitar pukul 16.00 wit.

Kabid Humas mengatakan kejadian berawal dari sepeda motor Honda Verza yang dikendarai oleh an. Elimer Mote (19) berboncengan dengan an. Onesimus Ukago (30) melaju dari arah Waghete menuju arah Kabupaten Dogiyai.

“Setibanya di turunan Pintu angin Kampung Mauwa, dari arah depan terdapat sepeda motor merk Yamaha Vixion yang dikendarai an. Yanto Tebai (20) memutar namun tidak melihat kendaraan yang melintas dari arah Waghete menuju Kabupaten Dogiyai tabrakan pun tak terelakan,” ucap Kabid Humas.

Disaat bersamaan,  datang sepeda motor merk Honda CB 150 Verza yang dikendarai an. Marinus Katouki berboncengan dengan an. Anton Keiya (55) dari arah Moenamani menuju Kampung Pugatadi I pun tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak dari belakang.

“Atas kejadian tersebut 2 orang meninggal dunia an. Yanto Tebai dan Elimer Mote dan 3 orang mengalami luka-luka,” ungkap Kabid Humas.

“Saat ini para korban sudah dievakuasi menuju RSUD Pratama Kabupaten Dogiyai,” imbuhnya.

Kombes Benny menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengendarai kendaraan, untuk lebih berhati hati dimana medan menanjak dan menurun serta banyaknya tikungan sehingga membuat pandangan kita terbatas.

“Patuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas untuk meminimalisir fatalitas korban kecelakaan,” pungkas Kombes Polisi Benny.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut