get app
inews
Aa Read Next : Tuan Rumah Merauke Juara Umum Cabor IPSI dengan Menyabet 10 Medali Emas

Kabupaten Asmat Juara Umum Cabor Taekwondo Dengan Meraih 4 Emas

Kamis, 09 November 2023 | 11:18 WIB
header img
Wakil ketua III KONI Papua Selatan, Jefrry Raynold Waine Papare saat mengalungkan medali emas salah satu atlet taekwondo asal kontingen kabupaten Mappi. Foto: Istimewa

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Kabupaten Asmat berhasil menjadi yang terbaik dan menjadi juara umum dengan meraih 4 medali emas pada pekan olah raga (PorProv) ke-1 Papua Selatan 2023.

Sementara medali perak diraih Kabupaten Mappi yakni 3 emas dan tuan rumah Merauke hanya meraih medali perunggu.

Wakil ketua III KONI Papua Selatan, Jefrry Raynold Waine Papare dalam sambutanya saat menutup kejuaraan Taekwondo pada porprov ke-1 Papua Selatan mengungkapkan, Seluruh atlet agar tetap semangat apapun hasil yang diraih, tingkatkan kekuatan mental dan fisik supaya bisa meraih yang terbaik pada ivent selanjutnya, Selasa (07/11/2023) di Aula Kodim 1707/Merauke Papua Selatan.

Dikatakan akan ada open turnamen Gubernur Cup Tahun 2024 mendatang, sehingga diharapkan dapat lebih banyak atlet yang terlibat dan semangat untuk mengambil bagian serta mengundang para atlet dari kabupaten di provinsi Papua Selatan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh kontingen yang sudah terlibat dalam Porprov ke 1 Papua Selatan kali ini dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Papua Selatan pertama tahun 2023 serta semua kerjasama semua pihak dalam mendukung pelaksanaan pertandingan Taekwondo,"tutupnya

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut