get app
inews
Aa Read Next : Penjabat Gubernur Papua Ajak Media Kawal dan Menyuarakan Program Pemerintah

Plt. Asisten III Setda Kota Jayapura Gunting Pita Tandai Grand Opening Mega Mart Youtefa

Kamis, 23 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Grand opening mega mart youtefa yang ditandai dengan pengguntingan pita. Foto: Darul Muttaqin

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Mewakili Penjabat Walikota Jayapura Frans Pekey, Pelaksana Tugas Asisten III Sekretariat Daerah Kota Jayapura menghadiri Grand Opening Mega Mart Youtefa sekaligus meresmikan dengan ditandai pengguntingan pita bersama Direksi Erwin Pirono, Mama Ondo Nerlince Wamuar Rollo, dan Staf Ahli Kemensos Benhur Tomi Mano, bertempat di Distrik Abepura, Kota Jayapura Provinsi Papua, Kamis (23/11/2023).

Dalam sambutannya Penjabat Walikota Jayapura, Frans Pekey yang dibacakan oleh Plt. Asisten III Setda Kota Jayapura, Nur Bi Adji menyampaikan bahwa di Kota Jayapura telah mengalami perkembangan pesat di berbagai sektor yang mengundang banyak investor, salah satunya di bidang perdagangan atau jasa.

“Ini tentu merupakan hal positif, karena profil Kota Jayapura sebagai Kota perdagangan, jasa dan pariwisata di Provinsi Papua yang semakin dipercaya”, ucapnya.

Kehadiran Mega Mart Youtefa tidak hanya sekedar tambahan cabang baru, namun juga sebagai symbol kemajuan dan perkembangan di Kota Jayapura, dengan setiap cabang yang dibuka tidak hanya menciptakan lapangan kerja baru, juga memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi Masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“ini merupakan Langkah positif dalam mendukung pertumbuhan bisnis local dan memberikan kontribusi bagi perkembangan di Kota Jayapura, dengan kehadiran mega mart youtefa dapat menyerap tenaga kerja khususnya tenaga kerja lokal yang berdomisili di Kota Jayapura”, Tegasnya.

Ditambahkan Nur Bi Adji, hadirnya Mega Mart Youtefa pihaknya sangat berterima kasih kepada Mega Group yang telah berinvestasi di Kota Jayapura, sehingga dapat membangun kota menjadi tempat yang lebih baik dan meraih kesuksesan Bersama.

“Kami berharap sinergitas antara pemerintah Kota Jayapura dan pihak pengusaha khususnya Mega Group dapat terus terjalin dengan baik sehingga akan berdampak pada kemajuan industry pariwisata di Kota Jayapura”, imbaunya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut