get app
inews
Aa Read Next : Polres Mimika Berhasil Amankan Pelaku Aksi Saling Serang di Kabupaten Nduga

Satgas Yonif 433/Julu Siri Bagikan Makanan Bergizi Kepada Warga Distrik Mbua

Selasa, 28 November 2023 | 13:53 WIB
header img
Satgas Yonif 433/Julu Siri saat membagikan makanan bergizi kepada warga Distrik Mbua. Foto: Nathan Making

NDUGA, iNewsJayapura.idSatgas Yonif 433/Julu Siri membagikan makanan bergizi kepada warga Distrik Mbua Kabupaten Nduga Papua Pegunungan. Pembagian makanan bergizi merupakan program kerja dari Satgas Yonif 433/Julu Siri yang bertugas di wilayah Distrik Mbua.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat terutama untuk anak-anak guna mencegah stunting.

Danpos Mbua Satgas Yonif 433/Julu Siri, Mayor Inf. Alfredi mengatakan pembagian makanan bergizi seperti bubur ayam dan susu hangat adalah bentuk kepedulian satgas terhadap masyarakat, terutama untuk anak-anak dan sebagai upaya membangun komunikasi yang erat dengan warga.

"Kami berharap melalui kegiatan sederhana ini, dapat mencegah stunting dan juga dapat membawa kehangatan dan keceriaan bagi warga Distrik Mbua dalam menyambut Bulan Natal," ujar Mayor Inf. Alfredi, Selasa (28/11/2023).

Diharapkan juga kata Danpos, dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Satgas Yonif 433/Julu Siri dengan masyarakat setempat, khususnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Distrik Mbua.

Hingga saat ini, Satgas Yonif 433/Julu Siri terus berkomitmen untuk menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan pembinaan masyarakat di wilayah penugasan, sebagai wujud nyata dari bhakti TNI untuk Negeri.

Sementara itu warga Distrik Mbua, Melki mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Yonif 433/Julu Siri karena telah membagikan makanan bergizi kepada warga terutama kepada anak-anak.

 " Kami merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak tentara di sini. Bubur ayam dan susu hangat ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam menyambut Natal yang penuh kegembiraan," tutur Melki.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut