get app
inews
Aa Read Next : JRBB Siap Tunjukkan Kekuatan dalam Pendaftaran Calon Pemimpin Jayawijaya dan Papua Pegunungan

Dana Desa dan Bantuan Pemda, Masyarakat Yomote Bangun Gedung Gereja dan Kantor Kampung

Rabu, 29 November 2023 | 18:42 WIB
header img
Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua meresmikan gedung gereja GKIP Kingmi Papua yang ditandai dengan pengguntingan pita. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Setelah selama setahun lebih melewati proses pembangunan Gedung Gereja GKIP Kingmi Papua, Jemaat Petra Satu dan Kantor Kampung Yomote Distrik Popukoba akhirnya diresmikan oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua usai ibadah penthabisan yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus GKIP Kingmi Klasis Hitigima, Selasa (28/11/2023).

Bupati Banua didampingi Ketua Tim PKK Yustina Banua, Wakil Ketua DPRD Jayawijaya Reynold Bukorsyom, Ketua Fraksi Demokrat Menasye Festus Asso, Ketua Fraksi Agamua Novel Wetapo, Ketua Komisi Iwan Asso, Ketua Badan Kehormatan Dewan Hersen Wetapo serta sejumlah Kepala Organisasi Pimpina Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Jayawijaya.

Kehadiran Bupati Banua dan rombongan disambut warga jemaat dan simpatisan di halaman gedung gereja. Sebelum memasuki gedung gereja dan kantor kampung, Bupati dan rombongan mengikuti ibadah bersama, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan pembukaan pintu Gedung Gereja oleh ketua klasis hitigima serta pembukaan Kantor Kampung Yomote oleh Bupati Jayawijaya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut