get app
inews
Aa Read Next : Bantu Evakuasi Korban, Pemda Puncak Jaya Tanggung Biaya Pesawat dan Pengobatan

Menangis Haru, Nenek Wonda Datang Jauh dari Distrik Irimuli untuk Bertemu Dansatgas 712/Wiratama

Kamis, 30 November 2023 | 17:08 WIB
header img
Nenek Wonda bersedih saat harus berpisah dengan Letkol Inf. Madiyan Surya bersama pasukan 712/Wiratama yang hendak purnatugas di Kabupaten Puncak Jaya. Foto: Abraham Nael

PUNCAK JAYA, iNewsJayapura.id - Hari Kamis pagi yang indah dan berawan, Kotis Satgas 712/Wiratama yang berada di Distrik Pagaleme, Kab. Puncak Jaya kedatangan tamu yaitu Nenek Wonda dan anaknya Donison. Mereka datang dari Kampung Puncak Senyum menuju Kotis Satgas menggunakan sepeda motor, Kamis (30/11/2023).

Kehadiran Nenek Wonda di Kotis disambut hangat oleh anggota satgas terutama Dansatgas Letkol Inf. Madiyan Surya, mereka berbincang-bincang dan saling menceritakan kenangan-kenangan tempo dulu saat Dansatgas masih menjadi Danki Satgas Kasuari Yonif 751/Vira Jaya Sakti tahun 2014.

Nenek Wonda yang sudah dianggap seperti ibu sendiri oleh anggota satgaspun terharu dengan kebaikan satgas selama ini serta tak kuasa menahan air mata mengetahui bahwa satgas sebentar lagi akan purna dan kembali Manado meninggalkan tanah Papua. Otomatis juga akan berpisah dengan Dansatgas yang sudah dianggapnya layaknya anak sendiri.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut