get app
inews
Aa Read Next : Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tingkat Provinsi Papua Pegunungan Diskors

Hadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Papua Pegunungan Gelar Bimtek Saksi

Selasa, 12 Desember 2023 | 13:07 WIB
header img
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Pegunungan saat menggelar bimbingan teknis (Bimtek). Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Pegunungan gelar bimbingan teknis (Bimtek) Instruktur Saksi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Sabtu (09/12/2023).

Bimbingan teknis ini dilakukan untuk memberikan pelatihan kepada instruktur saksi yang berasal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Provinsi Papua Pegunungan. Peserta yang mengikuti bimtek adalah DPD Kabupaten Jayawijaya, DPD Kabupaten Lani Jaya, DPD Kabupaten Nduga, DPD Kabupaten Tolikara, DPD Kabupaten Mamberamo Tengah, DPD Kabupaten Pegunungan Bintang, DPD Kabupaten Yalimo dan DPD Kabupaten Yalimo.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Pegunungan, Jhon Richard Banua dalam arahanya menyampaikan pentingnya peran saksi dalam mengawal suara di TPS,

‘’Saksi adalah ujung tombak di lapangan sehingga perlu dilatih untuk menghadapi situasi di lapangan,‘’ Ungkapnya.

Ia berpesan kepada DPD Partai Perindo se-Provinsi Papua Pegunungan untuk dapat merekrut saksi sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan oleh DPW Partai Perindo Papua Pegunungan.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut