get app
inews
Aa Read Next : JRBB Siap Tunjukkan Kekuatan dalam Pendaftaran Calon Pemimpin Jayawijaya dan Papua Pegunungan

Tepati Janji, Komunitas JRBB Sambangi Jemaat GKIP Wame

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:44 WIB
header img
Komunitas Jaringan Relawan Banua Bupati (JRBB) saat memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen sejumlah 100 sak. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Guna meringankan beban jemaat GKIP Wame Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya dalam membangunan Kantor Klasis dan Gedung Gereja, Komunitas Jaringan Relawan Banua Bupati (JRBB) memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen sejumlah 100 sak pada Sabtu (16/12/2023) di halaman lokasi pembangunan.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan janji iman komunitas JRBB saat peletakan batu pembangunan tersebut ada waktu lalu, hal tersebut disampaikan Ketua Umum Komunitas JRBB Festus Menasye Asso usai memberikan bantuan kepada awak media, ‘’ Kami menjanjikan memberikan dukungan berupa bahan bangunan semen untuk kantor klasis dan gedung gereja GKIP Wame,’’Ujar Festus.

Ia merinci bantuan yang diberikan sejumlah 100 sak semen, yang masing-masing mendapatkan 50 sak semen, bantuan tersebut diterima oleh panitia pembangunan yang disaksikan oleh rombongan Komunitas Jaringan Relawan Banua Bupati (JRBB) dan seluruh umat yang memenuhi lokasi pembangunan. Menurut Festus bantuan yang dilakukan merupakan program sosial Komunitas JRBB, ‘’Ini bagian dari pelayanan sosial yang kami lakukan dalam program di jrbb dan ada beberap tempat juga yang akan kami lakukan kunjungan kasih untuk  memberikan dukungan guna  meringankan beban jemaat di Kabupaten Jayawijaya,’’ tutupnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut