get app
inews
Aa Read Next : Peduli Lingkungan, Koalisi Anak Adat Serukan Perlindungan Hutan Alam Papua ke Para Calon Pemimpin

JRBB Siap Tunjukkan Kekuatan dalam Pendaftaran Calon Pemimpin Jayawijaya dan Papua Pegunungan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 05:30 WIB
header img
Ketua Umum JRBB, Festus Menasye Asso saat di wawancarai tim iNewsJayapura.id. (Foto : Marco Kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Jaringan Relawan Banua Bupati (JRBB) Jayawijaya, di bawah komando Festus Menasye Asso, telah mempersiapkan diri sepenuhnya untuk mendukung pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Pegunungan yang akan berlangsung besok. Dalam rapat konsolidasi yang baru saja dilakukan, JRBB telah menyusun strategi untuk mengerahkan dukungan dari seluruh jaringan akar rumput mereka.

"Persiapan kami memang terlihat cepat, namun kami telah siap sepenuhnya. Tim kerja kami yang tersebar di 40 distrik telah siaga untuk bergerak besok," ungkap Festus Menasye Asso usai rapat, Selasa (27/08/2024).

Besok, JRBB berencana mengerahkan massa untuk turun ke jalan dan memenuhi Kota Wamena sebagai bentuk dukungan yang nyata terhadap Befa Yigibalom dan Natan Pahabol sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Pegunungan, serta Jhon Richard Banua dan Martin Yogobi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya. 

"Kami akan lumpuhkan Kota Wamena, menegaskan bahwa JRBB hadir dan siap berjuang untuk Papua Pegunungan dan Jayawijaya," tambahnya.

Kegiatan ini diprediksi akan berlangsung meriah dan menjadi sorotan dengan kehadiran ribuan simpatisan JRBB yang siap memberi dukungan total pada calon-calon yang diusung.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut