get app
inews
Aa Read Next : Berkas 2 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan Dinyatakan Benar dan Lengkap

Catat Sejarah, UKW Perdana Dilaksanakan di Papua Selatan Ditahun Kedua

Selasa, 30 Januari 2024 | 07:25 WIB
header img
Foto para peserta UKW PWI Di Papua Selatan. Foto: M. Syahrir Muslimin

Diharapkan agar wartawan di Merauke bisa menjadi mitra yang baik dalam bersama - sama dan bergandeng tangan membangun daerah yang lebih baik, Saya yakin suatu daerah sulit maju tanpa kehadiran jurnalis. Karena jurnalis dapat memberitakan apa yang telah dikerjakan pemprov ke masyarakat, selain itu berharap semua peserta yang ikut UKW bisa lulus semuanya sehingga bisa kembali bertugas denga lebih baik karena telah mendapatkan pembekalan dari penguji,"tutupnya

PLT Ketua PWI Papua Selatan Agustinus Kowo yang juga sebagai ketua Panitia Pelaksana UKW Papua Selatan mengungkapkan, dengan adanya UKW diharapkan wartawan di Papua Selatan bisa kompeten dan mampu mengangkat martabat wartawan, khususnya di Papua Selatan. Untuk itu, Agustinus sebagai tuan rumah sangat berterima kasih kepada PWI Pusat, PT Freeport, dan PT Bukit Asam. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada PJ Gubernur Papua Selatan.

Sekertaris Jenderal (SEKJEND) PWI Pusat Sayid Iskandarsyah mengungkapkan, Rasa bangga PWI Papua Selatan bisa menyelenggarakan UKW di Merauke. Soalnya, kepengurusan Papua Selatan belum lengkap. Sesuai pesan Ketua Umum PWI Pusat Hendry CH Bangun kata Sayid Iskandarsyah, mudah-mudahan bulan April 2024, kepengurusan PWI Papua Selatan sudah terbentuk secara definitif.

"Ketua Umum PWI Pusat berjanji akan datang ke Merauke bulan April untuk melantik para pengurus yang terpilih," kata Sekjend PWI menyampaikan pesan Ketua Umum PWI.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut