get app
inews
Aa Read Next : 2 Kelompok Pemuda Bertikai di Mimika Dipicu Miras, 1 Orang Tewas

Diduga Mabuk, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Senin, 19 Februari 2024 | 06:44 WIB
header img
Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di parit di Jalan Gatot Subroto, Wamena, Jayawijaya, Papua Pegunungan. Foto : Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id -Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga di dalam parit dengan kondisi sudah meninggal dunia dan tertindih kendaraan sepeda motor di Jalan Gatot Subroto Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan pada Minggu (18/2/2024) pagi.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Lantas Iptu Toni Alua saat dikonfirmasi menyatakan bahwa untuk identitas korban sampai saat ini masih belum diketahui dan saat ini telah dievakuasi ke RSUD Wamena untuk dilakukan visum.

Kasat menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh warga sekitar saat melintas di Jalan Gatot Subroto Wamena atau Jalan Sinapuk dan diduga korban mengalami kecelakann lalu lintas tunggal dan terjatuh ke dalam selokan saat berkendara.

"Korban diduga dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, karena di dalam tas milik korban ditemukan satu botol minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT), namun untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan lebih lanjut," jelas Kasat Lantas.

Kasat menambahkan, untuk jenazah korban masih berada di RSUD Wamena sedangkan untuk barang bukti sepeda motor korban berupa satu unit sepeda motor Honda Beat Warna Hitam dengan No Pol PA 2717 BC diamankan di Polres Jayawijaya untuk kepentingan penyidikan.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut