get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Adat Papua Barat Apresiasi Pemilu Berlangsung Damai

Pilpres dan Pileg di Mamteng Berjalan Aman dan Lancar

Senin, 26 Februari 2024 | 14:33 WIB
header img
Pelaksanaan Pemilu di Kobakma Mamteng. Foto : Istimewa

MAMBERAMO TENGAH, iNewsJayapura.id - Pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif, 14 Februari lalu di Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) Provinsi Papua Pegunungan berjalan aman dan lancar.

Hingga saat ini surat suara baik Pilpres maupun legislatif telah masuk di PPD, tinggal menunggu pleno penghitungan suara dan penetapan KPU.

Penjabat Bupati Mamberamo Tengah, Manogar Sirait memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama aparat,TNI - POLRI, dan seluruh eleman masyarat sehingga pelakasaan berjalan aman dan lancar.

"Masyarakat pada Pelaksanaan pilpres dan pileg di Kabupaten Mamberamo Tengah menyalurkan hak suaranya berjalan dengan baik, jujur, tanpa ada tekanan maupun intimidasi," ucap Manogar, Minggu (25/2/2024).

Pada kesempatan itu, Manogar juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggaran dari tingkat kabupaten hingga kampung yang telah menjalankan tugas hingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dia pun meminta kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusit di Kabupaten Mamberamo Tengah dan derharap, situasi yang kondusif ini berjalan dengan damai sampai pada penetapan suara tingkat kabupaten.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut