get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Gelar Razia Senjata Tajam di Kota Wamena

Polisi Imbau Masyarakat Jayawijaya Tak Terprovokasi Selama Sidang Pleno Berlangsung

Senin, 04 Maret 2024 | 15:43 WIB
header img
Aparat keamanan dan sejumlah warga berjaga di depan gedung DPRD Jayawijaya. Foto : Darul Muttaqin

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Jayawijaya sedang berlangsung.

Beberapa warga dilengkapi busur dan panah turut menunggu hasil penghitungan suara di depan gedung DPRD Jayawijaya tempat berlangsungnya sidang pleno tersebut, Senin (4/3/2024).

Kabag Ops Polres Jayawijaya, Kompol Komarul Huda mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, termasuk sejumlah warga yang sedang menunggu tersebut agar tidak terprovokasi oleh ajakan dari para calon legislatif ataupun partai politik.

"Sudah ada regulasi yang ditetapkan, sehingga kita harapkan tidak ada ajakan provokatif yang dapat mengorbankan masyarakat," ujar Komarul.

Dia pun mengingatkan kepada peserta pemilu calon legislatiF dan partai politik untuk menciptakan pemilu damai dalam memilih pemimpin masing-masing daerah.

"Para caleg agar membantu aparat dengan tidak mengerahkan massa. Kita serahkan semua pilihan dari masyarakat, sehingga pleno berjalan dengan baik," tegas Komarul.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut