get app
inews
Aa Read Next : Resmi Kantongi Rekomendasi Perindo AS-YB Minta Dukungan Masyarakat Mamberamo Raya

Pasca Banjir, Warga Barapasi Mulai Kembali Melaksanakan Rutinitas

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:54 WIB
header img
Dua dari 18 rumah warga kampung barapasi Distrik Waropen Atas yang terendam banjir. (Foto: Istimewa)

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Pasca hujan lebat dan banjir yang terjadi pada Sabtu (27/04/2024) lalu yang merendam belasan rumah warga Kampung Barapasi Distrik Waropen Atas Kabupaten Mamberamo Raya, pagi ini mulai surut kembali dan warga mulai kembali menempati rumah dan melaksanakan rutinitas seperti biasanya.

Kapolsek Waropen Atas Iptu Ronald Suwae dalam keterangannya via voice mail pagi ini, Rabu (01/05/2024) saat dihubungi wartawan iNewsJayapura.id membenarkan musibah banjir yang menimpa warganya pada sabtu (27/04/2024) dini hari.

Dalam keterangannya Iptu Ronald mengatakan banjir yang menimpa warganya diakibatkan oleh hujan deras yang turun merata di Distrik Waropen Atas dan sekitarnya.

"Betul sekali pak wartawan sabtu kemarin tanggal 27 telah terjadi banjir hebat, banjir ini akibat hujan lebat yang turun sejak hari jumat pagi sekitar jam 5 subuh hingga sabtu jam 6 pagi tapi puji Tuhan sekarang air sungai sudah normal kembali dan masyarakat sudah kembali ke rumah mereka dan mereka sudah beraktifitas seperti biasanya." Ujarnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut