get app
inews
Aa Read Next : Polres Jayawijaya Razia Tempat Produksi Miras Lokal di Wesaput

Kabid Humas: Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polda Papua

Selasa, 07 Mei 2024 | 15:38 WIB
header img
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo saat memberikan keterangan pers di Media Center Polda Papua. (Foto : Bidhumas Polda Papua)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat di Papua dan 3 DOB  karena situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut dalam beberapa hari tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas dalam keterangan persnya pada Senin (06/05/2024). Kabid Humas mengatakan bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Papua dan 3 DOB tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Polri, TNI dan Pemerintah serta masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja sama yang baik selama ini,” ujar Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas prestasi yang diraih dalam penyelenggaraan berbagai agenda nasional, lokal di Papua dan 3 DOB adalah bukti nyata kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat setempat TNI dan Pemerintah.

“Prestasi ini tidak akan tercapai tanpa kerja sama yang baik antara semua pihak,” kata Kabid Humas.

Editor : Darul Mutaqim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut