get app
inews
Aa Read Next : Dua Instruksi Penting PKS untuk Menangkan JBR – Hadir di Pilkada Kota Jayapura

Tokoh Pemuda Minta KPU Lebih Selektif dengan Memperhatikan Tanggapan Masyarakat

Minggu, 19 Mei 2024 | 09:11 WIB
header img
Andi Soromaja, Perwakilan Tokoh Pemuda Kampung Kasonaweja Distrik Mamberamo Tengah. (Foto : George Wersay)

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Disinyalir adanya anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) yang bermasalah pada Pileg Pilpres lalu masih tetap mengikuti seleksi calon anggota PPD Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendapat perhatian dan tanggapan serius dari tokoh Pemuda Kampung Kasonaweja Distrik Mamberamo Tengah.

Mewakili tokoh pemuda baik Kampung Kasonaweja dan Mamberamo Raya secara umum Andi Soromaja secara tegas menyatakan kepada KPU mamberamo raya untuk tidak lagi merekrut anggota PPD yang dinilai kinerjanya sebagai penyelenggara tidak memiliki integritas pada pemilu 2024 lalu.

Pernyataan tegas ini disampaikan secara langsung kepada Komisioner KPU pada saat seleksi wawancara di aula kantor KPU Kabupaten Mamberamo Raya, Kamis (16/05/2024) lalu.

"Hari ini kami datang untuk menyampaikan secara tegas kepada KPU Mamberamo Raya untuk tidak lagi menggunakan penyelenggara PPD yang bermasalah pada pemilihan DPR kemarilpususnya distrik mamberamo tengah pada pemilihan bupati (Pilkada) besok." Tegasnya saat memberikan keterangan kepada wartawan iNews usai menemui komisioner KPU.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut